Skip to main content

Rain is falling....

Entah perasaan gw aja atau emang begitu adanya. Gw ngerasa Bogor di musim hujan kali ini lebih dingin dari biasanya. Terakhir gw inget kaya gini perasaan jaman SMA. Soalnya gw inget banget itu bulan puasa dan sepanjang hari sepulang sekolah gw molor melulu di kamar nyokap hehe..



Berapa pagi terakhir kalo gw cek di weather apps suhunya 18-19 derajat. Ya pantes aja kali ya gw ngedekem dalem selimut melulu.
Kalo bangun tidur ujan lagi deres-deresnya itu buat ngangkat badan dari kasur susahnya minta ampun. Ujung-ujungnya berpelukan ama Ghiffari.
Tapi kedamaian biasanya dihancurkan sama nyokap gw. Yang masuk kamar nyalain lampu buka jendela buka gorden. Terus mulai teriak "Ayo bangun bangun mandi pada berangkat sekolah kerja jangan males-malesan"
Macam kamp militer ya mak hahaha...

Satu hari bahkan gw ngebujuk Ghiffari buat bolos saking dingin dan malas. Eh abis deh gw diomelin nyokap gw :D alhasil tetep berangkat ke kantor. Bayangin aja hari biasa ga ujan aja gw udah dateng paling pagi di bagian gw apalagi ujan ga sih semua orang bawaannya mau kerja di rumah deh.

Terus emang gw lagi aura pemalas karena dingin (boong banget) jadi bawaan gw browsing online shop melulu. Sampe bos gw yang duduk sebelah gw komentar "Perasaan dari tadi pagi pas gw nengok lagi brosing online shop" bukannya jawab gw cuma nyengir. Eh lima menit kemudian si pak bos sibuk announce ke kita "Gw abis beli sepatu baru donk. Terus lah semua ngerubungin *norak emang kita semua* terus semua komentar bersamaan "Beli dimana?" "Harganya berapa" "Enak ga dipakenya" "Recommend ga tokonya"--> Gak sopan ya semua anak buah ini ama bos haha.. Dengan pede bos gw jawab beli di toko online Zalora kan kalo daftar langganan dapet diskon 50.000. Terus kita langsung ketawa-ketawa karena informasi paling pentingnya yang dikasih tau duluan. Dan hari itu semua orang jadi daftarin email ke ZALORA plus pada donlod appsnya di smartphone masing-masing biar kalo ada diskon ketauannya cepet katanya. Ngatain bosnya eh semua anak buahnya malah ikutan daftar demi diskon donk...

Lanjut soal ujan juga, karir lari gw berenti sudah karena tiap pagi ujan seujan-ujannya ga bisa keluar rumah. Jadi gw bersikukuh mau gym aja eh tapi yaa gw bangun kesiangan mulu jadi ga gym jg. Dan eh tau gak, gw malah makan Indomie melulu.

Jadi selamat datang gendut, dingin dan malas plus random post :D

Comments

  1. Ending-nya selalu Indomie ya ... At least cinta produk Indonesia deh...

    ReplyDelete
  2. Iya nih, hujan bikin Jakarta adem juga. Gak perlu pake ac lgsg otomatis dingin..hahah.. dan emang paling males kalo ujan, apalagi pas baru mau berangkat kerrja..huhhuu.. Pengen selimutan lagi ajah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah kan hihi di jakarta aja dingin apalagi di Bogor donk :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rangkuman Hasil Terapi Ghiffari selama setahun

Terhitung setahun kurang beberapa minggu (dulu mulai terapi awal February). Rekap Terapi selama satu tahun terakhir: Terapi awal 3 bulan pertama hanya Terapi Sensor Integrasi 2x seminggu. Rabu 08.45-09.30 Jumat 08.45-09.30 Setelah 3 bulan konsultasi lagi ke dr.Luh kemudian ditambah Terapi Wicara, tapi karena baru ada space untuk 1kali. Jadi selama kurang lebih 3 bulan pertama terapi wicaranya hanya satu minggu sekali. Selasa 08.45-09.30 Rabu 08.45-09.30 Jumat 08.45-09.30 Setelah ada space yang kosong akhirnya ditambah jadi 2x terapi. Selasa 08.45-09.30 Rabu 08.45-09.30 Jumat 08.00-09.30 Begitu seterusnya sampai di bulan Oktober kemaren terapis wicaranya ijin cuti melahirkan. Akhirnya ada pergantian jadwal jadi lebih simple si. Cuma 2x sminggu tapi terapi tetep 2x Rabu 08.45-10.15 Jumat 08.00-09.30 Dan selama 1 tahun itu ada kurang lebih 4x pertemuan dengan dr.Luh (3bulan sekali). Untuk evaluasi hasil terapi per 3 bulan. Diagnosa kemungkinan PDD NOS

Sentuhan Ibu: Memberikan yang Terbaik untuk Anak

Tulisan yang dibuat untuk TUM:  Desember tahun ini Ghiffari, anak pertama kami, genap berusia 9 tahun. Berarti sudah 9 tahun lamanya saya menyandang profesi ibu. Dan artinya sudah sekitar 7.5 tahun saya berkutat dengan rutinitas terapi setelah Ghiffari didiagnosa PDD-NOS, salah satu dari 5 gangguan spektrum Autisme. Di awal kehidupannya, Ghiffari adalah bayi yang tidur larut malam, siang jadi malam, malam jadi siang, dan seringkali menangis tanpa sebab. Dugaan kolik mendorong kami untuk rutin memijatnya karena selain untuk mengurangi kerewelannya, saya percaya #SentuhanIbu secara fisik  meningkatkan  bonding  ibu dan anak. Kala itu saat menjalani kehidupan layaknya ibu baru, memiliki buku panduan tentang tumbuh kembang anak adalah hal yang wajib. Dari panduan itu pula saya menyadari ada perbedaan dalam tumbuh kembang Ghiffari sejak ia berusia 8 bulan. Pertanyaan saya ketika itu adalah ke mana sebenarnya pertanyaan ini harus diajukan? Apa yang harus kami lakukan kalau memang ke

Umur berapa? F O U R

Si bocah super ucul ini udah 4 tahun lho..  Setiap ditanya Ghiffari ulang tahun ke berapa dia jawab "FOUR" Karena belakangan demen banget maen games minion jadi gw beride bikin surprise cake yang ternyata dia seneng banget ampe dijagain melulu kuenya hihihi... Taun ini tiup lilin di sekolah yang pertama kali.  Dan temen-temennya semua juga pada sibuk liatin kue ini sambil dipegang-pegang. Ini bocah-bocah preschool pada lucuk amat yak. Kuenya sendiri seperti taun sebelumnya pesen di April Cake . Sneak and Peak kelasnya bocah. Abis tiup lilin disuruh cium bocah. Fotonya cuma ada yang gw cium Ghiffari  padahal mestinya ada yang gw ama Chaca cium Ghiffari cuma sayang banget fotonya blur.  Hiks.. Dibikinin ama gurunya di sekolah...  Gw jadi inget waktu jaman gw TK guru TK gw gambar manual pake kapur warna warni sungguh beruntung guru TK jaman sekarang :p Di sekolahnya Ghiffari ada aturan ga usah bagi-bagi Goody Bag walaup