Skip to main content

Ah Poong Sentul, Color Run ID dan Indomie

Wiskul di Ah Poong Sentul

Weekend kali ini diawali dengan jadwal ke gym yang digagalkan ama bocah ngambek emaknya ga boleh kemana-mana diwaktu weekend. Daripada keterusan ya udahlah jadwal fitness gw ganti sama nasi dan rendang hahahaha...

Lalu seperti biasa abang gw, wassap nanya wisata kuliner minggu ini pengen ke Ah Poong, Sentul. Dan ternorak adalah gw orang bogor tapi belom pernah aja gitu kesini. Dan ternyata lumayan banget tempatnya. Kalo rasa sih baru ngerasain beberapa menu dan rasanya enak (tapi ga pake banget sih).
Anak-anak bahagia banget karena banyak mainan dari mulai sepeda sampe panjat-panjatan yang dari karet itu apa si namanya ya...
Gw capek karena keliling satu kompleks makanan sambil bingung mau makan apa :D
Tapi gw udah niatin mau kesini lagi pas Chaca pulang dan dateng lebih siang biar bisa lebih puas.
Soalnya kemaren dateng jam 5 an dan pulang jam 7an kayanya karena udah malem anak-anak kaka gw pada udah teler.. Eh ya kalo anak gw mah kan seger bener ya jam segitu.


dengan gaya heitsnya saat ini.. ala warteg!

Dari masih di rumah gw udah tanya "Aa mau makan ayam atau mie" dan udah dijawab lantang "MIE" begitu sampe gw pesen mie godog telor ayam goreng dengan porsi super aduhai. 
Gw sampe mikir kalo ga abis siapa yang abisin orang gw juga pesen mie aceh.
Eh taunya apa... ABIS hahaha.... 
Alhamdulillah yaa...

Color Run Race di GBK Senayan

Seperti yang sudah dinanti sebagai pembuka di awal tahun 2014. Gw udah daftar color run id. Bergabung dengan tim dari TUM Runners. Yang dari awal bulan udah heboh mikirin mau pake kostum apa.
Oh my oh my...
Super banget sodara-sodara...

Diawali dari rencana pake tutu, terus akhirnya malah pake rok yang lebih gonjreng ala penyanyi dangdut. Ditambah kaos kaki panjang plus bondu hasil muter-muter ama Ipeh hari Jumat kemaren.
Penampakan kita sebagai emak-emak sungguh aduhai.


Me before race! Masih bersih






ketemu mas dewa si office mates


and my fave pic is....


Setelah semua usai dan pulang ke rumah... 
Tiba tiba merasa sedih karena run race ga sama suami ganteng :(
Terus mellow...
Terus wassap an sambil bilang kangen-kangenan..
terus tiba tiba inget pepatah penting ala gw mengatakan!

"IN DOUBT EAT INDOMIE!"


Aduh nikmatnya... Terimakasih ya Allah
How was your weekend guys? 





Comments

  1. wah color run nya seru banget!!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya seru banget man.. yang gw ga nyangka pas difoto hasilnya jadi bagus bagus banget

      Delete
  2. yang paling seru tuh indomie-nya deh,mbak :D *salah fokus*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah aku setubuh dengan dirimu!! emang enakkkkk...

      Delete
  3. color run nya serruuuu bgt ya Li :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dian dan ketemu online mama yang udah tahunan ga ketemu gitu. Tiba tiba anaknya udah pada gede. :D

      Delete
  4. Seru sekali color run nya.... Tp itu indomie kenapa menggoda sekali ya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang yang paling seru bagian itu kayanya ya hehe indomie... mumpung lagi ga hamil anggie :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rangkuman Hasil Terapi Ghiffari selama setahun

Terhitung setahun kurang beberapa minggu (dulu mulai terapi awal February). Rekap Terapi selama satu tahun terakhir: Terapi awal 3 bulan pertama hanya Terapi Sensor Integrasi 2x seminggu. Rabu 08.45-09.30 Jumat 08.45-09.30 Setelah 3 bulan konsultasi lagi ke dr.Luh kemudian ditambah Terapi Wicara, tapi karena baru ada space untuk 1kali. Jadi selama kurang lebih 3 bulan pertama terapi wicaranya hanya satu minggu sekali. Selasa 08.45-09.30 Rabu 08.45-09.30 Jumat 08.45-09.30 Setelah ada space yang kosong akhirnya ditambah jadi 2x terapi. Selasa 08.45-09.30 Rabu 08.45-09.30 Jumat 08.00-09.30 Begitu seterusnya sampai di bulan Oktober kemaren terapis wicaranya ijin cuti melahirkan. Akhirnya ada pergantian jadwal jadi lebih simple si. Cuma 2x sminggu tapi terapi tetep 2x Rabu 08.45-10.15 Jumat 08.00-09.30 Dan selama 1 tahun itu ada kurang lebih 4x pertemuan dengan dr.Luh (3bulan sekali). Untuk evaluasi hasil terapi per 3 bulan. Diagnosa kemungkinan PDD NOS

Umur berapa? F O U R

Si bocah super ucul ini udah 4 tahun lho..  Setiap ditanya Ghiffari ulang tahun ke berapa dia jawab "FOUR" Karena belakangan demen banget maen games minion jadi gw beride bikin surprise cake yang ternyata dia seneng banget ampe dijagain melulu kuenya hihihi... Taun ini tiup lilin di sekolah yang pertama kali.  Dan temen-temennya semua juga pada sibuk liatin kue ini sambil dipegang-pegang. Ini bocah-bocah preschool pada lucuk amat yak. Kuenya sendiri seperti taun sebelumnya pesen di April Cake . Sneak and Peak kelasnya bocah. Abis tiup lilin disuruh cium bocah. Fotonya cuma ada yang gw cium Ghiffari  padahal mestinya ada yang gw ama Chaca cium Ghiffari cuma sayang banget fotonya blur.  Hiks.. Dibikinin ama gurunya di sekolah...  Gw jadi inget waktu jaman gw TK guru TK gw gambar manual pake kapur warna warni sungguh beruntung guru TK jaman sekarang :p Di sekolahnya Ghiffari ada aturan ga usah bagi-bagi Goody Bag walaup

si Mata Minus and Hard Lense

Dulu sekitar 5 tahun lalu gw pernah bikin postingan soal Mata Minus  vs melahirkan . Semenjak terakhir cerita itu ditulis minus gw masih naik loh tiap tahun. Well ga tiap tahun sih karena di tahun 2012, setelah satu tahun berenti bekerja. Minus gw BERKURANG. Sekitar 0.5. Jadi ya ceritanya sekitar tahun 2007, gw dateng ke JEC buat periksa mata dan nanya-nanya soal LASIK. Terus dari hasil obrolan sama dokter mata saat itu. Beliau bilang mendingan nunggu sampai minus mata stabil. Karena kalo ga sayang, kalo abis dilasik terus ga berapa lama minusnya keluar lagi. Abis denger penjelasan kaya gini, okelah gw memutuskan nunggu aja dulu 1-2 tahun (soalnya duit buat lasiknya jg ga ada gaya doank nanya-nanya deh -_- ). 7 tahun berselang, mana nih minus tetep aja naek terus. Dan posisi terakhir minus gw setahun kemarin adalah 8.00. Setahun yang lalu pas cek mata berkala sambil curhat sama dokter matanya yang manis dan keibuan di Hermina Bogor (lupa namanya siapa), disaranin coba ke JEC