Skip to main content

Demi Starbucks Planner 2013

Bertahun-tahun lalu gw ga pernah tertarik buat nangkring di starbucks. Alasan utama sih I don't do coffee. Udah lama jg terakhir ngopi waktu jaman kuliah awal semester tapi karena abis minum suka pusing lama-lama gw ga minum lagi sama sekali. Untungnya pas hamil gw emang ga perlu diet kafein karena asupan kafein gw cm dari teh dan itu pun gw jaga ga berlebihan.

Sejak ngantor di kantor yang baru, dan sering di kantor customer yang mana lantai bawahnya cm ada Starbucks eh ada Coffee Bean ama Harvest juga sih. Kadang break dari test-test yang banyak itu gw jalan-jalan ke bawah. Karena kalo di StarMart gw suka bingung mau beli apa dan temen-temen gw suka ngajak nge Bucks kalo sore akhirnya lama-lama gw jadi mulai ikut teracuni.

Biasanya neh sore sekitar jam set3an waktu kantuk mulai menyapa. Ada aja yg nge-Gtalk "ngebucks nyoook".. Dan jalan lah kita cari angin ke bawah.
Kebiasaan ini mulai menggila gara-gara gw ngumpulin sticker buat dapet planner nya Starbucks.
Gw jadi lebay yang "eh ga ada yang mau ngebucks ya" atau kalo lo ngebucks mintain sticker donk buat gw. Ahaha... Semua orang jadi macam gw teror wkwkwk...

Dan ga cmn sama temen gw yak bahkan ama customer pun!
Suatu hari customer gw ngasih satu gelas starbucks for everybody yang kerja ngejar deadline malam itu. Terus gw gtalk deh...
"Mbak lain kali kalo mau beliin bucks ngmg-ngmg dunk"
"Kenapa mba lo ga suka ya yg gw beliin"
"Oh bukan ko gw mau minta stickernya aja kan bisa langsung penuh neh kartu gw"
"Gubrak iye iye lain kali gw lapor lo"
--- dan dia pun slalu bingung siapa si yang customer siapa yang vendor ko ya gw lebih bawel ahaha

Gara-gara kebiasaan ini jg gw sempet naik lagi berat badannya. Padahal kan biasanya gw cuman minum Spearmint Green Tea ga pake gula pulak (dijuluki teh Odol ama koh Felix tapi dia jd demen suka ikutan beli). Tapi suka iseng pengen yang lain-lain sok sok nyoba tapi bukan yang kopi. Beuh itu kan gulanya mantap ya buat naekin berat badan.

Jadi seminggu terakhir ini gw stop lagi deh beli yang lain-lain cuma beli hot green tea aja terus sampe mba nya udah apal sama gw.

Tapi gara-gara kebiasaan baru ini jg gw baru menemukan nikmatnya nangkring di kedai kopi. Yang dulu gw cuma liat orang ngapain sih, sampe akhirnya sekarang, kalo ada waktu nunggu. Entah nunggu dijemput sebelum pulang kantor, atau nunggu orang di mall. Gw melipir terus baca buku atau buka notebook.

Beberapa kali dalam 1 bulan terakhir gw malah mulai ngerjain kerjaan kantor juga. Ceritanya suasana baru dan kadang-kadang butuh konsentrasi jg. Kalo di kantor kan ada aja yang nanya ini itu. Kalo disini bener-bener terisolasi buat bikin beberapa dokumen aja. Paling ada beberapa request via chat.

Singkat cerita (udah panjang masih bisa bilang singkat :D) akhirnya yaa yaa yaa gw udah tuker juga si Starbucks Planner kemarin hihi..... Sayang gw ga foto kartunya yang udah penuh sticker yaa...

Tapi ini ada foto plannernya gw cari di google. Nemu yang mirip punya gw disini


Nanti kapan-kapan kalo inget gw fotoin punya gw deh :D
Btw gw suka karena resletingnya bentuknya juga unik kaya gelas starbucks gitu.


Jadi mungkin setelah ini gw ga akan bolak balik melulu dulu. Mau ngirit setelah perjuangan 2 bulan ahahahaha... Segitu dapet plannernya hasil teror sana sini jg.



Comments

  1. Enak ya bisa ngebuck tiap ngantuk.
    Gw biasanya kalo ngebuck, mampir di Rest Area setelah Karang tengah itu lho.
    kalo di kantor terpaksa, kopi stubruk. (read:tubruk) #jayus ye

    ReplyDelete
    Replies
    1. buset perjuangan ngebuck lo jauh bener..
      tapi ndah kalo laki gw bilang enakan kopi tubruk ala kapal api banding ama starbucks hahaha...
      kata dy kalo starbucks suka diare abisnya

      Delete
  2. Hihi... kl aku lain lg mb In... di seberang ktr ada tuh starbuck... Tp kok ya males aja kl pake nyebrang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... ini mah faktor males gw aja yang di GKBI sebenernya masih selingkungan kantor males kalo sengaja-sengaja ko.
      apalagi yang pake acara nyebrang yak.

      kebetulan aja di tempat customer pas banget di lobi.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rangkuman Hasil Terapi Ghiffari selama setahun

Terhitung setahun kurang beberapa minggu (dulu mulai terapi awal February). Rekap Terapi selama satu tahun terakhir: Terapi awal 3 bulan pertama hanya Terapi Sensor Integrasi 2x seminggu. Rabu 08.45-09.30 Jumat 08.45-09.30 Setelah 3 bulan konsultasi lagi ke dr.Luh kemudian ditambah Terapi Wicara, tapi karena baru ada space untuk 1kali. Jadi selama kurang lebih 3 bulan pertama terapi wicaranya hanya satu minggu sekali. Selasa 08.45-09.30 Rabu 08.45-09.30 Jumat 08.45-09.30 Setelah ada space yang kosong akhirnya ditambah jadi 2x terapi. Selasa 08.45-09.30 Rabu 08.45-09.30 Jumat 08.00-09.30 Begitu seterusnya sampai di bulan Oktober kemaren terapis wicaranya ijin cuti melahirkan. Akhirnya ada pergantian jadwal jadi lebih simple si. Cuma 2x sminggu tapi terapi tetep 2x Rabu 08.45-10.15 Jumat 08.00-09.30 Dan selama 1 tahun itu ada kurang lebih 4x pertemuan dengan dr.Luh (3bulan sekali). Untuk evaluasi hasil terapi per 3 bulan. Diagnosa kemungkinan PDD NOS

Umur berapa? F O U R

Si bocah super ucul ini udah 4 tahun lho..  Setiap ditanya Ghiffari ulang tahun ke berapa dia jawab "FOUR" Karena belakangan demen banget maen games minion jadi gw beride bikin surprise cake yang ternyata dia seneng banget ampe dijagain melulu kuenya hihihi... Taun ini tiup lilin di sekolah yang pertama kali.  Dan temen-temennya semua juga pada sibuk liatin kue ini sambil dipegang-pegang. Ini bocah-bocah preschool pada lucuk amat yak. Kuenya sendiri seperti taun sebelumnya pesen di April Cake . Sneak and Peak kelasnya bocah. Abis tiup lilin disuruh cium bocah. Fotonya cuma ada yang gw cium Ghiffari  padahal mestinya ada yang gw ama Chaca cium Ghiffari cuma sayang banget fotonya blur.  Hiks.. Dibikinin ama gurunya di sekolah...  Gw jadi inget waktu jaman gw TK guru TK gw gambar manual pake kapur warna warni sungguh beruntung guru TK jaman sekarang :p Di sekolahnya Ghiffari ada aturan ga usah bagi-bagi Goody Bag walaup

I am Blessed.. (2)

Pagi ini gw bangun dengan perasaan agak mellow. For an update, gw menerima ajakan bos gw untuk pindah bagian supaya tetep stay under 'jajahan' dia dan pertimbangan lain adalah untuk melihat pekerjaan gw dari sisi perspektif yang lain. Setelah berulang kali bos gw menawarkan dan gw selalu bilang "yah liat nanti kalo ada posisi" akhirnya beneran ada posisi. Dan kali ini gw kudu jawab serius. Gw sempet galau sibuk tanya sana sini dan berulang kali nanya ama diri sendiri apa yang sebenernya gw mau. Akhirnya gw putuskan buat terima. I need to get out from this super comfy zone. Setelah keputusan dibuat dan gw kasih tau bos gw. Mulai lah komentar berdatangan. Inilah yang bikin gw mellow. FYI buat orang yang udah kenal gw biasanya tau banget kalo gw orangnya super cuek. Well gw berusaha buat kerja sebaik mungkin donk bukan buat orang lain tapi justru buat diri sendiri. Ada satisfaction ketika gw bekerja sesuai dengan standar gw. Ok kembali soal komentar... Ket